Review Hp Dan Harga Advan Vandroid S5K Processor Quad-Core 1.5 GHz

Review Hp Advan Vandroid S5K - ponsel ini memang terbilang baru.akan tetapi,sebelum dirilis nya smartphone ini.telah dirilis nya smartphone Advan Vandroid S3 ketanah air.untuk memperkenalkan produk terbaru nya.sehingga,agar masyarkat indonesia,bisa mampu untuk memiliki serta menikmati smartphone miliki vendor Advan ini.bawasan nya,agar smartphone ini,bisa lebih berkemabang pesat dipasaran.agar mampu bersaing dengan smartphone ternama yang lain nya.

kalau menurut dalam harga,ponsel ini lebih mahal.dibandingkan dengan smartphone yang sebelum nya.karena ponsel ini dibandrol dengan Harga Baru Rp. 2.199.000. dan untuk Harga Second Rp. 1.385.000. maka dari itu,anda bisa simak tentang Review Hp Baru. sehingga anda semua akan bisa mengetahui,berbagai hp baru dengan merk apa saja.sehingga bisa mengetahui juga berbagai Spesifikasi Hp Advan dengan lebih lengkap nya lagi.simak dibawah ini.
 
Review Hp Dan Harga Advan Vandroid S5K Processor Quad-Core 1.5 GHz

didalam setiap ponsel,sering kali mengutamakan dengan spek yang lebih lengkap nya.akan tetapi,untuk bagian pada layar yang tampil tipis,sehingga anda bisa menikmati dari keempat sudut pandang sekaligus.dengan ukuran layar 5 inches " FHD 1920 X 1080 IPS, 5 Point Touch Capacitive Screen.dengan ketajaman pada tipe layar.yang sudah menggunakan tipe layar IPS LCD Capacitive Toucscreen, 16M colors.

untuk jaringan nya sendiri,sangat mendukung.karena yang sebelum nya,dalam ponsel dvan Vandroid S3 yang belum dilengkapi dengan jaringan 3G. maka dengan kedatangan Advan Vandroid S5K ini yang memliki jaringan utama nya, GPRS dan EDGE.untuk jaringan 2G,dengan frekuensi GSM 900 / 1800 /1900 - SIM 1 & SIM 2. dengan kecanggihan pada jaringan 3G, dengan frekuensi HSDPA 900 / 2100.untuk jaringan 4G,belum tersedia.untuk ponsel menengah kebawah ini.

hal lain,untuk ruang penyimpanan dalam menyimpan berbagai aspek para pengguna smartphone ini.karena didalam nnya yang memiliki slot untuk memori Internal,yang memiliki kapasitas 4 GB Storage, 1 1 GB RAM. dengan dilengkapi nya,untuk memori Eksternal yang berkapasitas hingga mencapai ( Up To 32 GB ) dengan memori Micro SD.

untuk sektor pada tampilan jepretan,ini sangat istimewa.dengan paduan kamera depan,dengan kamera belakang yang memiliki resolusi berbeda.untuk kamera depan,dengan resolusi 5 Megapixel ( 2560 x 1920 ). dengan kamera belakang,dengan resolusi 13 Megapixels, autofocus.dan sudah tersedia dengan lampu LED.sehingga dengan minim nya cahaya,tampilan gambar akan terlihat jernih.

untuk pemeran,dalam dapur pacu.untuk smartphone Advan Vandroid S5K ini.yang sudah dilengkapi dengan CPU Quad-Core 1.5 GHz.dengan dipadukan nya,dengan memori RAM 1 GB.sehingga ponsel ini akan lebih optimal,saat bekerja. untuk sistem operasi,yang menggunakan sistem operasi Android 4.2 ( Jelly Bean ).dengan tipe dan ukuran pada batrai Li-Ion 2500 mAh battery.sehigga akan memadai,dalam keggunaan para pengguna smartphone ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Hp Dan Harga Advan Vandroid S5K Processor Quad-Core 1.5 GHz"

Post a Comment